Meskipun Masih Memakai Oksigen, Sopir Angkot Satu Ini Tetap Narik

Meskipun Masih Memakai Oksigen, Sopir Angkot Satu Ini Tetap Narik

Sedang viral di social media, seorang sopir angkot yang masih keadaan memakai selang oksigen masih saja tetap ingin narik. dengan video yang sedang beredar, bapak tersebut sedang mengemudikan mobil angkot yang bewarna merah dengan kondisi nafasnya masih terbata-bata.

Video beredar mengundang banyak warganet yang sangat terharu. dalam isi video tersebut, sangat jelas terlihat bapak sopir angkot yang memakai baju hitam lagi membawa angkotnya sambilan bernafas memakai bantuan selang oksigen yang terpasang di hidungnya.

Walaupun dengan keadaaan yang dibilang sedang tidak begitu sehat, namun sopir angkot tersebut masih saja tetap berusaha untuk mencari nafkah. disamping itu juga, bapak sopir bernafas kelihatan agak sesak serta menarik nafas yang sangat dalam.

Usai beredar viral, maka terdapat sejumlah orang yang peduli dengan kondisi bapak tersebut membuka donasi demi membantu sopir angkot bernama pak Sa’at untuk berobat. sebagian besar para netizen sangat bersemangat semuanya untuk membantu pak Sa’at supaya dia bisa sepenuhnya sehat dan baru melakukan aktivitasnya lagi.

Terdapat video yang diunggah oleh akun @sayaphati Instagram, mempertontonkan bapak sopir angkot itu sedang melakukan pengobatan Kembali di rumah sakit. bahkan, pak Sa’at akan menjalani rawat inap demi memastikan kondisi pada kesehatanya benar-benar pulih.

Sempatnya semalam pas bapak masuk di rumah sakit kembali, tiba-tiba shock dengan kabar terdengar mimin tentang keadaan bapak yang masih sakit.

Langsung di waktu pagi harinya mimin minta kepada bantuan team untuk mengunjungi bapak Sa’at dan mendampinginya agar dibelikan juga makanan dan memberinya uang pegangan untuk keperluannya.

Bapak tersebut harus banyak istirahat lagi karena memang kondisinya belum memungkinkan dan pernapsanya masih membutuhkan bantuan oksigen. jadi, kita doakan saja untuk bapak Sa’at segera sehat kembali dan team akan terus mendampinginya, ujar akun @sayaphati.

Dalam video beredar tersebut, terdapat seorang wanita yang terdengar suaranya sedang berbicara kepada bapak Sa’at mungkin saja termasuk pemberi bantuan.

Sopir angkot itu juga menceritakan, bahwa ini merupakan pertama kalinya dia mendapatkan bantuan serta perhatian dari berbagai orang.

Terimakasih sebelumnya bagi orang-orang yang sudah membantu saya ujar pak Sa’at. sambung melihat video, diketahui masih banyak netizen yang sangat terharu dan semuanya berharap akan kesembuhan bapak sopir angkot tersebut. para warganet juga siap kembali memberikan bantuan kepada bapak demi perawatannya di rumah sakit.

Diterbitkan oleh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *